..<< = Jual Motor = >>..

Monday

Motor: Vario 07 Gaul modif LOWRIDER Murahhh boss

Judul: Vario 07 Gaul modif LOWRIDER Murahhh boss

Catagory: JualMotor

Description: '== BISMILLAHIRROHMANIRROHIM == Numpang buka lapak ni bos....moga2 cepat laku ...Dijual HONDA VARIO CW 2007 HITAM Modifikasi Full LOWRIDER mangtappppp buanget pajak panjang tangan ke 1 plat B - BEKASI (Galaxy) Liat Specifikasinya ni gan :
- velg belakang monoblok custom 6 inchi
- velg depan monoblok custom 5 inchi
- ban swallow city gripper 160/60 u/ belakang & 140/60 u/ depan
- knalpot password halloween
- shock ride it (2 buah) original punya
- filter koso bulat
- engine mounting (undur2) 20cm
- stang ninja original
- accu 10 ampere
- lampu biru (non) HID
- spakboard belakang custom
- Remote + Alarm
- dll
Mohon mangap kalo ada potone sing ora bisa nongol ya son, kilometer masih rendah, vokoke sumangtab tab tab deh, orang pasti akan bengong liat motornya yang bannya super gambot...alasan ane jual karena wis jeleh / bosan, oya...ane buka harga cuma 15jt nego (Ingat bos...ane jual motor ya bukan jual taon) semua yang ori masih tersimpan rapi di kardus kecuali ban+velgnya dipake adik ane gan, ANE TERIMA TT SAMA SUPRA-X 125 2009 up ato Vario CBS Techno
Bila minat Hub. 021-94366359 "n" 021-844-8814 or Email : prabowos@yahoo.com --> langsung cell / SMS saja karena ane jarang OL

Posisi motor ada di Cipayung Jakarta - Timur

Contact Person: Dinoto

Phone: 021-94366359

Address: Cipayung Jaktim

Email :

Photo jpg: Tampak dari samping.jpg

Code z56:

No comments:

Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa

Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497

Read Relation :

Topic Relation
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor