..<< = Jual Motor = >>..

Thursday

Motor: Jual New Vega R Th2007, Tkeran / TT Sama Shogun SP

Judul: Jual New Vega R Th2007, Tkeran / TT Sama Shogun SP Jg Bs

Catagory: JualMotor

Description: Bismillah..........

Numpang Pasang Iklan Nih..
Ane Mau Jual Motor ane Nih,Yamaha New Vega R Th2007,Warna Hitam Silver..BPKB Tanggan Pertama...Pajak Msh Panjang..Kondisi Sebagai Berikut :
- Mesin Halus,Masih Orisinil Semua...
- Body Ada Lecet di Body Sama Sayap,Tapi Masih Bagus Gan.
- Body Variasi Cutting Stiker.
- Cakram Depan Besar ( Original ada )
- Ban depan Maxima ( Made in Japan Racing, Soft Compound ) Masih Baru.
- Ban Blakang FDR (Racing Type 100/70) Masih Baru.
- Behel Belakang Variasi Mio (Crom).
- Velg Racing MX Baru Beli.Yg Asli Ada.
- Aki Baru...
- Service Ruitin Dealer Yamaha Resmi 2 Bulan 1x..
- Ganti Oli Rutin 1 Bulan 2x Gan..
- Minum nya Pertamax / Petronas..
Motor Vega R ane Masih Bgs Gan..Jangan Khawatir Nga ada lg PR Gan...Tinggal isi Bensin Langsung Siap Pakai..KLo Ada Yang Mau Tukeran / Tuker Tambah Sama Shogun SP Ane Mau Jg Gan..Bagi Agan2 Yang Nyari Motor Vega R Bagus dan Enak dipakai Hub Ane Di 0818856020 / 02168952311....

Contact Person: 0818856020

Phone: 0818856020

Address: Pamulang / Lenteng Agung

Email : aldo_arida@yahoo.com

Photo jpg: P1010001.JPG

Code z56:

No comments:

Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa

Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497

Read Relation :

Topic Relation
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor