Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa
Gosip Video Ariel Luna


Mau banyak uang, mudah laku
Dicari marketing Pria - Wanita
Gaji + um + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
Mau Usaha banyak uang
..<< = Harga motor = >>..

Wednesday, 8 December 2010

Motor: JUAL THUNDER FULL FAIRING

Judul: JUAL THUNDER FULL FAIRING

Catagory: JualButuh

Description: Assalamualaikum wr wb

Misi Agan2 berhubung ada kebutuhan mendesak makanya ane mutusin mo jual Thunder kesayangan ane taun 2005 wrna biru dengan spek sbb:

* aki baru ganti GS astra so stater
masih tokcer bangetzzz
* pajak baru ane balik nama jadi abiz bl
11 taon depan
* Knalpot HUNG racing Muffler
* Fairing Keren diliatnya gahar tapi
cantik cuma catnya aja agak pudar
paling tinggal dicat ulang or di
scotlaite aza..
* Shock tabung tapi udah aga kurang
enak. maklum dah lama
* Velk dicat item biar tambah gahar

Itulah gan keadaan sesungguhnya ga dilebihin ga dikurangi

KAlo agan2 da yang berminat lansung aje cntact ane di 081808128704

Ane tunggu ya gan thks agan2 skalian...

Contact Person: 081808128704

Phone: 081808128704

Address: Kav Perwira,Bekasi Utara

Email : tubagusaroelalbantanny@ymail.com

Photo jpg: thunder 6.JPG

Code z56:

0 comments:

Read Relation :

Topic Relation
Car Racing Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor

Steam Coal | Industri Dan Niaga