Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa
Gosip Video Ariel Luna


Mau banyak uang, mudah laku
Dicari marketing Pria - Wanita
Gaji + um + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
Mau Usaha banyak uang
..<< = Harga motor = >>..

Tuesday, 21 February 2012

Motor: JuaL santai

Judul: JuaL santai

Catagory: JualMotor

Description: Ane mau jual motor prbadi nih gan yg biasa ane pke buat kerja.

Type : Honda Supra x 125
Tahun: 2005
Warna: Hitam

Pajak B-DKI masih hidup..
semua Hidup..
mantap dehh,body dh ane ganti ama yang supra baru...
oke dehhh

Contact Person: Hendrs

Phone: 085691860847

Address: jl H Wahid Rt 008/04 kel ciganjur kec jagakarsa jak-sel 12630

Email : my_elvana@yahoo.com

Photo jpg: IMG0108A.jpg

Code z56:

0 comments:

Read Relation :

Topic Relation
Car Racing Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor

Steam Coal | Industri Dan Niaga