Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa
Gosip Video Ariel Luna


Mau banyak uang, mudah laku
Dicari marketing Pria - Wanita
Gaji + um + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
Mau Usaha banyak uang
..<< = Harga motor = >>..

Thursday, 5 April 2012

Motor: jual vario techno

Judul: jual vario techno

Catagory: JualMotor

Description: dijual vario techno mesin 2010,tp belinya 2011.warna abu rokok lis merah.buka harga 12 jta utk standarnya n klo dgn modifnya 15 jt nego.kondisi masih sangat bagus.acesoris standarx blm pernah dipake sama sekali.dri pertama motor datang,lgs diganti/dimodif.adapun yg dimodigf antara lain:ban,velg,knalpot,dll.platx juga pilihan gan,B 6000.UTK SERI BELAKANG DIRAHASIAKN.
Jika berminat bisa hubungi saya di 081398089802.

Contact Person: ibu dewi

Phone: 081398089802

Address: cikarang

Email : diys_oel_2143@yahoo.com

Photo jpg: 18022011249.JPG

Code z56: z56

0 comments:

Read Relation :

Topic Relation
Car Racing Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor

Steam Coal | Industri Dan Niaga