Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa
Gosip Video Ariel Luna


Mau banyak uang, mudah laku
Dicari marketing Pria - Wanita
Gaji + um + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
Mau Usaha banyak uang
..<< = Harga motor = >>..

Friday, 10 May 2013

Motor: honda revo 2008 velg racing siap pake

Judul: honda revo 2008 velg racing siap pake

Catagory: JualMotor

Description: jual cepat Honda Revo CW 2008 bulan septembar, warna merah
hitam, standar, Orisinil

Mesin Orisinil AHM ,blom pernah bongkar/turun mesin (tidak oplosan)

akselerasi mantap,suara mesin halus

stater tokcer

Eksterior Mulus & segar..

velg racing orisinil pabrikan AHM

motor jarang pakai.

surat STNK,BPKB,Faktur lengkap & dijamin tdk bermasalah.

Plat nomer B-Depok

Harga 5.100.000 (nego halus di lokasi)

motor ada di seputar Tugu pancoran ,Jakarta selatan

jalan Rasamala 9 no 7e menteng dalam,tebet jakarta selatan

buat agan skalian yg serius & nawar yg wajar ,silahkan fast respon di no hp
ane:

081 392 990 190 (padjri)

maaf tdk trima komen..

makasih....

Contact Person: padjri

Phone: 081392990190

Address: jalan rasamala,menteng dalam ,tebet,jaksel

Email : fspntn_fjr@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/uhfb76S8/IMG_3021.JPG

Code z56:

0 comments:

Read Relation :

Topic Relation
Car Racing Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor

Steam Coal | Industri Dan Niaga