Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa
Gosip Video Ariel Luna


Mau banyak uang, mudah laku
Dicari marketing Pria - Wanita
Gaji + um + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
Mau Usaha banyak uang
..<< = Harga motor = >>..

Wednesday, 1 May 2013

Motor: yamaha new scorpio z 2011

Judul: yamaha new scorpio z 2011

Catagory: JualMotor

Description: gan ane mau jual motor kesayangan ane ni new scrorpio z tahun
2011,kondisi good abis..pelek dapet 2 pasang yg ori sama yg pelek gede.

"mesin"
mesin dijamin orisinil semua,baru di servis 1 bulan lalu & rem depan
belakang baru ganti.

"lampu"
lampu udah ganti ke DC,jadi kalo kontak nyala lampu nyala.

"pelek gede 17 inci "
ukuran ban belakang 120/70 IRC
ukuran ban depan 110/80 Corsa

"pelek ori 18inci "
depan belakang masih ori ban nya & masih bagus

"kilo meter = 34375"

"surat surat" lengkap semua,bpkb,stnk masih panjang sampe januari pake nama
ane sendiri.

alasan jual karena ane mau ganti motor yg lebih gede lagi gan..

lokasi ane ada di kemayoran,jln taruna jaya Rt003/Rw 003 no.10 kelurahan
serdang jak-pus,deket bendungan jago,lokasi persis depan konter bom bom
cell.

kalo agan berminat silakan hubungi nomer di bawah ini
hp: 08999915721
Rmh: 0214221473

Contact Person: 08999915721

Phone: 0214221473

Address: jln taruna jaya Rt003/Rw 003 no.10 kelurahan serdang jak-pus

Email : imansetiawan76@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/vmsTnmNd/2013-05-01
19.13.08.jpg

Code z56:

0 comments:

Read Relation :

Topic Relation
Car Racing Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor

Steam Coal | Industri Dan Niaga