..<< = Jual Motor = >>..

Thursday

Dealer Motor Happy

Dimulai dengan usaha penjualan sepeda motor berupa dealer sepeda motor di Jawa Timur dan sekitarnya selama kurun waktu lebih dari 20 (dua puluh) tahun dengan jumlah dealer kurang lebih sekitar 30 jaringan. Pada tahun 1999 didirikanlah PT. Anugerah Cendrawasih Sakti Motor diatas tanah seluas 2 (dua) hektar pada tahap awal yang terletak di Jalan Raya Karang Pandan No. 66, Malang, Jawa Timur - Indonesia. PT. Anugerah Cendrawasih Sakti Motor merupakan Pabrik Perakitan sepeda motor Nasional dengan merk “HAPPY” yang berkomitmen penuh untuk memajukan industri sepeda motor di Indonesia dengan menghadirkan produk-produk handal hasil karya anak bangsa. Dengan pengalaman di bidang otomotif selama puluhan tahun, sepeda motor Happy mulai dirakit dengan 1 (satu) jalur perakitan pada tahun 2000 dan dipasarkan melalui 40 (empat puluh) jaringan dealer yang tersebar di Jawa Timur.

Seiring dengan semakin pesatnya penjualan sepeda motor Happy di tanah air, maka pada tahun 2001 dilakukan investasi lebih lanjut dengan memperluas bangunan pabrik untuk menambah jalur perakitan dan pengujian sepeda motor. Dua jalur perakitan tersebut siap memproduksi lebih dari 10.000 unit sepeda motor setiap bulannya untuk memenuhi peningkatan jumlah permintaan sepeda motor Happy di seluruh Indonesia.

Jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia saat ini telah mencapai jumlah 80 dealer dan akan terus bertambah menjadi 100 dealer sampai dengan akhir tahun 2007.

VISI
Menjadi pemain utama dalam industri sepeda motor nasional di Indonesia dengan menghasilkan sepeda motor yang memiliki rancang bangun sendiri dengan kualitas yang dapat diandalkan serta berorientasi pada kebutuhan dan kepuasan dari pelanggan.

MISI
Meningkatkan secara terus menerus rancang bangun dan kualitas produk
Meningkatkan dan menambah terus jaringan pemasaran yang berkualitas dengan penyebaran yang merata di seluruh Indonesia
Menyediakan kualitas layanan yang prima dalam melayani kebutuhan pelanggan dan penyediaan layanan setelah penjualan (After Sales Service) yang tepat dan terpadu

Source : happy-motor.com

Harga Motor Happy

Tip dan informasi kendaraan :
Membersihkan filter udara
Mobil atau motor
Moge china berkiblat ke jepang
Motor unik dari italia

No comments:

Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa

Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497

Read Relation :

Topic Relation
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor