Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa
Gosip Video Ariel Luna


Mau banyak uang, mudah laku
Dicari marketing Pria - Wanita
Gaji + um + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
Mau Usaha banyak uang
..<< = Harga motor = >>..

Wednesday, 21 October 2009

Info: jual supra x 125 thn 2006

Judul: jual supra x 125 thn 2006
Jenis Katagori: JualMotor
Penjelasan: gw mau jual supra x 2006 nih,

notofikasi :
- motor tipe supra x 125 thn 2006 yg warna merah putih
- velg racing palang 5 warna putih
- Cat masih aslinya n mulus/terawat
- kondisi mesin OK punya deh ( foto belom bisa di upload krn belom sempet)
- pajak panjang bulan 7.gak perlu balik nama/bisa sering2 pinjem KTP

POKOKnya terawat n mulus bgt deh.

buka harga 8 jt nego banyak tp jangan banyak2 gan.

berminat????????

PIC : 085692270149

ditunggu ya para pembeli yg berminat
Contak Person: epnu
Nomor Telp.: 085692270149
Alamat: pangkalan jati jakarta timur
Email / YM: ef_0037@yahoo.co.id
Kode rc2:
--
Visitor Ip: 10.4.26.4

0 comments:

Read Relation :

Topic Relation
Car Racing Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor

Steam Coal | Industri Dan Niaga