..<< = Jual Motor = >>..

Thursday

BMW S1000RR Sentuhan AC Schnitzer

BMW S1000RR
AC Schnitzer merupakan rumah modifikasi khusus untuk mobil-mobil BMW seperti halnya Mugen untuk Honda dan AMG untuk Mercedes. Kali ini, keahlian dan keterampilan tangan mereka dituntut untuk membuat tampilan motor BMW S1000RR jadi lebih macho.

Hasilnya memang tidak seperti yang kita harapkan bahwa moge BMW bisa berubah jadi ekstrem. Maklum, selain merupakan proyek pertama, yang mereka sebut "Avoid Silence", Schnitzer menggunakan kit aftermarket dengan menyentuh bagian tertentu saja dalam mengubah tampilan BMW superbike itu. Demikian dilaporkan Autoevolution.com, Senin (22/3/2010).

Perubahan tampak pada setang dengan pilihan warna hitam. Uniknya, desain itu tidak mencerminkan moge sport yang umumnya beraliran model jepit. Tampilannya justru bergaya lebar atau baplang. Kemudian, tabung minyak rem disesuaikan dengan kelir setang.

Lainnya, tuas rem dan kopling menggunakan bahan titanium. Pada bagian ini, pengendara yang mempunyai tangan kecil tidak akan menemui halangan. Pasalnya, lebar setang bisa disetel sesuai tangan pengendara.

Ujung knalpot diubah menggunakan bahan serat karbon yang jika dipandang secara keseluruhan akan memberikan kesan sangar. Bobot motor ini pun sedikit lebih berat, plus polesan pada tampilan air filter.

Bagaimana dengan tenaga motor? tidak dijelaskan adanya sentuhan pada sektor itu. Namun, Schnitzer menegaskan kalau pihaknya sedang mengembangkan komponen-komponen yang berkaitan dengan pendongkrakan performa dapur pacu. Mereka menjanjikan bahwa komponen tersebut sudah bisa digunakan dalam waktu dekat.

Source : Kompas.com

No comments:

Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa

Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497

Read Relation :

Topic Relation
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor