..<< = Jual Motor = >>..

Friday

Yamaha Scorpio

Yamaha Scorpio
Yamaha Scorpio Terinspirasi Robot

Tampilan robot tak selamanya kaku. Buktinya, ketika diejawantahkan ke Yamaha Scorpio punya Eko Kabutho, justru tampilannya lebih sangar dan kekar. "Konsepnya memang mengambil dari robot, maklum si pemilik tergila-gila dengan dunia seperti itu," ujar Topo Goedhel Atmodjo dari Tauco Custom yang dipercaya memodifikasinya.


Bagi Topo tentu bukan hal yang susah mengubah tampilan Yamaha sport menjadi seperti itu. Karena diakuinya, secara bentuk enggak menemukan banyak kesulitan, apalagi si pemilik mau pakai fairing.

Roh atau aura dari motor ini mengacu pada streetfighter. "Apalagi ini proyek modif yang kedua, maka sempat kepikiran untuk melanjutkan aliran streetfighternya. Tapi karena untuk memenuhi mimpi Eko tadi, saya buat jadi benar-benar model baru," ucap Topo dengan bangga.

Karya yang dibikin Topo ini bisa dikatakan lari dari konsep motor sport umumnya. Hal itu bisaa dilihat dari perpaduan depan, tangki sampai model buritan. Misalnya sebagai muka si robot, maka tampak depan haruslah benar-benar diperhatikan.

Headlamp yang diibartakan mata dipilih model belo. Supaya terlihat tambah lebih besar, maka di atasnya ditambah semacam visor. Tadinya, pakai lampu standar tak pas, kahirnya dipilih produk dari Thailand.

Jika diperhatikan bodi belakang maka itu menjadi berubah. Untuk bagian buritan terkesan meramping. "Sengaja, bahkan untuk stop lamp pakai punya Bajaj XCD yang imut-imut," beber Topo.

Agar bisa menjadi perhatian, terutama bagian buritan, maka knalpot didesain model baru. (Nurfil)

Source : Kompas.com

No comments:

Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa

Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497

Read Relation :

Topic Relation
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor