Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa
Gosip Video Ariel Luna


Mau banyak uang, mudah laku
Dicari marketing Pria - Wanita
Gaji + um + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
Mau Usaha banyak uang
..<< = Harga motor = >>..

Thursday, 8 September 2011

Motor: JUAL SUPRA X 125 2006 FREE HELM BMC

Judul: JUAL SUPRA X 125 2006 FREE HELM BMC

Catagory: JualMotor

Description: Bismillahhirrohmanirohim.. dijual Supra X 125D tahun 2006 akhir, pajak hidup, surat2 lengkap, 2nd hand, warna Merah Putih mulus,cakep dan terawat, terjaga kebersihannya pastinya, baru servis and ganti oli gan, (gear set+rantai, jok+busa, kampas cakram, penjepit semua baru ganti juga) velg racing, ban tebel,1 tubles, cakram,kelistrikan OK, ada kunci rahasia juga + free gembok untuk doble keamanan. silahkan agan2 lihat dlu barangnya, jd sama2 enak, harga masih Nego, tapi jangan banyak2 ya gan, tar ane kasih free lagi deh (FREE helm BMC (L) warna senada merah putih and cocok dengan ne motor, baru sebulan ane beli jd masih lumayan lah, and kaca juga sudah ane ganti yang pelangi jd anti silau siang malam,selain itu yang paling penting BBM iritt gan. silahkan agan agan liat penampakannya, atau survei dlu,biar sma2 afdhol. fyan 081229299533/ 085640804758. trimaksih wass.wr.wb

Contact Person: 081229299533

Phone: 081229299533

Address: Pondok Cabe

Email : sofyan_cuby@yahoo.co.id

Photo jpg: Foto(522).jpg

Code z56:

0 comments:

Read Relation :

Topic Relation
Car Racing Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor

Steam Coal | Industri Dan Niaga