..<< = Jual Motor = >>..

Sunday

Motor: Jual SKY WAVE Tahun 09 Mulus & Terawat

Judul: Jual SKY WAVE Tahun 09 Mulus & Terawat

Catagory: JualCepat

Description: Catagory: JualMotor

Description: Jual Cepat Motor Sky Wave Tahun 09 , Jual cepat , Sebenarnya Nih Motor Sayang Dijual Tapi Karna Lagi Butuh Uang Terpaksa Ane Jual Kondisi :

- Mesin Halus
- Service rutin tiap bulan di bengkel suzuki
- Surat surat lengkap STNK+BPKB+FAKTUR
- Pajak Baru Diperpanjang
- Kondisi msh bgs & original
- Mesin blum pernah turun mesin
- Ban Belakang Udeh Ane Ganti Ban Tubbles Baru

bagi yang serius Hub : Samsul 085888824395 bagi yang tidak serius dan nipu2 ane ucapan terima kasih aje , juga yang sudah nawar2 tapi kaga jadi dengan berbagai alasan ane ucapain terima kasih juga semoga pada sadar ini tempat jual beli bukan untuk main2 apa lagi nipu2 ane buka harga 7.5 Nego Halus Gan Jangan Kasar2
Serius Hub : Bang Samsul : 085888824395

Contact Person: Bang Samsul

Phone: 085888824395

Address: cikarang / bekasi

Email : zaini_qc@hotmail.com

Photo jpg: DSCN3790.jpg

Code z56:

No comments:

Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa

Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497

Read Relation :

Topic Relation
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor