Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa
Gosip Video Ariel Luna


Mau banyak uang, mudah laku
Dicari marketing Pria - Wanita
Gaji + um + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
Mau Usaha banyak uang
..<< = Harga motor = >>..

Thursday, 19 April 2012

Motor: Yamaha Mio Sporty CW Suka Suka (New Model) Akhir O

Judul: Yamaha Mio Sporty CW Suka Suka (New Model) Akhir Oktober 2011 Baru 5 Bulan dan Masih 160KM

Catagory: JualMotor

Description: Numpang jual yamaha mio kesayangan nih, baru 5 bulan & masih 160KM, status masih kayak BARU Tangan Pertama.
List Yang Paling Baru ( Suka Suka ).
Body dan Mesin 100% Full Original, mesin sangat terawat, rajin diservis, KM Baru 160.
Body masih seperti motor BARU mulus tanpa lecet setitikpun.
Surat-surat BPKB, STNK, Faktur, Foto Copy KTP Semuanya komplit karena saya beli dari BARU.
Buku Panduannya juga masih ada lho.
Servis GRATIS & Garansi Masih Panjang (3TAHUN).
Pajak juga masih panjang hingga Oktober 2016.
pokoknya dijamin gak kecewa nih, kalau Anda lihat pasti jadi.
ini motor gak Ada PR nya, Siap Ngacirrrrrrrrrrr.............
Berhubung cuma nganggur di rumah, saya mau jual Rp 12juta nego. 5 bulan yg lalu saya beli baru nya Rp 13juta.
hubungin saya di 0857-12-999-846 Terima Kasih.

Contact Person: adit

Phone: 0857-12-999-846

Address: Jl Bima 1/ 1a Semarang

Email : adit_aditya90@yahoo.co.id

Photo jpg: DSC00014 copy - small.jpg

Code z56:

0 comments:

Read Relation :

Topic Relation
Car Racing Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor

Steam Coal | Industri Dan Niaga