Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa
Gosip Video Ariel Luna


Mau banyak uang, mudah laku
Dicari marketing Pria - Wanita
Gaji + um + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
Mau Usaha banyak uang
..<< = Harga motor = >>..

Friday, 27 July 2012

Motor: jual murah honda absolute revo 2010

Judul: jual murah honda absolute revo 2010

Catagory: JualMotor

Description: Jual HONDA ABSOLUTE REVO 2010 BULAN 6, warna hitam.

Kondisi mesin halus & baik, tidak oplosan (FULL ORISINIL).
akselerasi masih mantap.
kondisi eksterior MULUS & masih lempeng(blom prnah jatuh slama pemakaian)

kelistrikan & panel2 berfungsi normal.
elektrik stater tokcer.

surat lengkap: STNK, BPKB, & FAKTUR ada semua & tdk bermasalah.
Bpkb Tangan pertama,ex wanita
Pajak telat 1 tahun

Plat B - Depok
Sanngat cocok untuk pribadi dan tidak buat kecewa.
harga Rp. 6.100.000,- (nego halus ).

lokasi barang, ada di alamat:
Jln. Rasamala IX no.7E, menteng dalam, tebet, jakarta selatan.
(seputaran tugu pancoran,jakarta selatan).

khusus yang serius fast respon ke 081392990190 ( Fadjri)
janjian dulu sebelum agan check kondisi barang.
maaf, tidak melayani comment disini.

Contact Person: fadjri

Phone: 081392990190

Address: jakarta selatan

Email : hayuning.tyas@ymail.com

Photo jpg: https://c740229.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/MkYtyayB/IMG_1180.JPG

Code z56:

0 comments:

Read Relation :

Topic Relation
Car Racing Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor

Steam Coal | Industri Dan Niaga