Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa
Gosip Video Ariel Luna


Mau banyak uang, mudah laku
Dicari marketing Pria - Wanita
Gaji + um + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
Mau Usaha banyak uang
..<< = Harga motor = >>..

Friday, 20 July 2012

Motor: jual yamaha Mio smile CW 2011 full orisinil

Judul: jual yamaha Mio smile CW 2011 full orisinil

Catagory: JualMotor

Description: Jual Yamaha sporty CW tahun 2011 bulan 11
warna putih mutiara
Kondisi mesin istimewa & terawat , (full orisinil)
kondisi eksterior masih mulus & segar (orisinil)
Velg racing juga Asli.
kelistrikan & panel2 berfungsi normal.
elektrik stater tokcer.
KM 2500 berjalan.

surat lengkap: STNK, BPKB, & FAKTUR ada semua & jamin tdk bermasalah.
Pajak masih panjang s/d november 2012
STNK s/d november 2017

Plat B - tangerang kota
Sangat Cocok untuk pribadi dan tidak buat kecewa.
harga Rp. 8.100.000,- (nego).

lokasi barang, ada di alamat:
Jln. Rasamala IX no.7E, menteng dalam, tebet, jakarta selatan.
(belakang gedung bidakara- utara tugu pancoran).

yang serius silahkan telepon ke 081807327469
silahkan telp/sms sebelum agan check barang.
maaf juragan, kami tidak melayani comment.
makasih

Contact Person: fadjri

Phone: 081807327469

Address: jakarta selatan

Email : hayuning.tyas@ymail.com

Photo jpg: Photo-0297.jpg

Code z56:

0 comments:

Read Relation :

Topic Relation
Car Racing Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor

Steam Coal | Industri Dan Niaga