Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa
Gosip Video Ariel Luna


Mau banyak uang, mudah laku
Dicari marketing Pria - Wanita
Gaji + um + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
Mau Usaha banyak uang
..<< = Harga motor = >>..

Friday, 3 August 2012

Motor: jual honda absolute revo Std 2010 orisinil

Judul: jual honda absolute revo Std 2010 orisinil

Catagory: JualMotor

Description: Jual motor murah Honda Absolute revo Standar th 2010 orisinil,
velg jari2

Kondisi mesin halus & baik, tidak oplosan (FULL ORISINIL).
kondisi eksterior mulus

kelistrikan & panel2 berfungsi normal.
elektrik stater tokcer.
KM 19.000 hitungan berjalan

surat lengkap: STNK, BPKB, & FAKTUR ada semua & tdk bermasalah.
Pajak mati 1 tahun
Plat B - depok samsat cinere

Sanngat cocok untuk pribadi dan tidak buat kecewa.
Jual harga pas Rp. 5.500.000,- (NETT )tidak kurang
khusus buat yang serius aja dan ga perlu repot2 nawar2 lagi

lokasi barang, ada di alamat:
tebet, jakarta selatan.
belakang gedung bidakara- utara tugu pancoran).

khusus yang serius aja silahkan telepon ke 081807327469
silahkan telp/sms sebelum agan check barang.
maaf, tidak melayani comment disini.

Contact Person: padjri

Phone: 081392990190

Address: jakarta selatan

Email : hayuning.tyas@ymail.com

Photo jpg:
https://c740229.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/pIPax9yk/Photo-0313.jpg

Code z56:

0 comments:

Read Relation :

Topic Relation
Car Racing Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor

Steam Coal | Industri Dan Niaga