Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa
Gosip Video Ariel Luna


Mau banyak uang, mudah laku
Dicari marketing Pria - Wanita
Gaji + um + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
Mau Usaha banyak uang
..<< = Harga motor = >>..

Saturday, 8 September 2012

Motor: jual murah honda absolute revo 2011 orisinil

Judul: jual murah honda absolute revo 2011 orisinil

Catagory: JualMotor

Description: Jual HONDA ABSOLUTE REVO 2011 BULAN 6, warna hitam .

Kondisi mesin istimewa,halus & tidak oplosan (FULL ORISINIL).
akselerasi mantap,irit BBM
kondisi eksterior MULUS
body & striping model terbaru

kelistrikan & panel2 berfungsi normal.
elektrik stater tokcer.

surat lengkap: STNK, BPKB, & FAKTUR ada semua & di jamin tdk bermasalah.
BPKB tangan pertama
PAJAK TELAT juni - 2011
STNK s/d juni 2016

Plat B - kab.tangerang samsat BSD

Sangat cocok untuk pribadi dan tidak buat kecewa.
harga Rp. 6.500.000,- (NETT / HARGA PAS ).tidak kurang
jadi khusus buat Agan yg serius aja,tdk perlu repot repot nawar lagi..

lokasi barang, ada di alamat:
Tebet, jakarta selatan (seputaran tugu pancoran).

khusus yang serius fast respon ke 081392990190
janjian dulu sebelum agan check kondisi barang.
maaf, tidak melayani comment disini.

Contact Person: fadjri

Phone: 081392990190

Address: jalan rasamala,menteng dalam ,tebet,jaksel

Email : hayuning.tyas@ymail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/UvQO7P74/Photo-0346.jpg

Code z56:

0 comments:

Read Relation :

Topic Relation
Car Racing Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor

Steam Coal | Industri Dan Niaga