Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa
Gosip Video Ariel Luna


Mau banyak uang, mudah laku
Dicari marketing Pria - Wanita
Gaji + um + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
Mau Usaha banyak uang
..<< = Harga motor = >>..

Monday, 8 October 2012

Motor: jual honda absolute revo 2010 cw full orisinil

Judul: jual honda absolute revo 2010 cw full orisinil

Catagory: JualMotor

Description: Jual HONDA ABSOLUTE REVO 2011 BULAN 9, warna hitam
merah.

Kondisi mesin istimewa,halus ,terawat & tidak
oplosan (FULL ORISINIL).tidak mengecewakan.
akselerasi mantap,irit BBM
kondisi eksterior masih mulus
velg racing asli AHM

kelistrikan & panel2 berfungsi normal.
elektrik stater tokcer.

surat lengkap: BPKB, & FAKTUR ada semua &
di jamin tdk bermasalah.
Minus : STNK hilang(buat agan yg mo beli bisa
langsung balik nama,ane siap bantu urus pakai KTP
calon pemakai)

Plat B - jakarta timur

Sangat cocok untuk pribadi dan tidak buat kecewa.
harga Rp. 6.700.000,- (nego tipis)..
dimohon buat agan sekalian nawarnya jangan sadis..

buat agan yang serius&ber minat,untuk mastiin
kondisi barang silahkan check dialamat: jalan
rasamala ,menteng dalam,tebet, jakarta
selatan.(seputaran Tugu pancoran,belakang gedung
bidakara,komplek bank mandiri)

fast respon silahkan telp/sms ke 081392990190
,janjian dulu ya gan klo agan mo check kondisi
barang.
hari senin - jumat stlh jam 5 sore
sabtu & minggu bebas,tp janjian dulu..

maaf,buat agan sekalian dimohon tidak perlu repot2
koment disini,silahkan hub no telp ane...
makasih

Contact Person: fadjri

Phone: 081392990190

Address: jakarta selatan

Email : hayuning.tyas@ymail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/pwvHYtfb/Photo-0351.jpg

Code z56:

0 comments:

Read Relation :

Topic Relation
Car Racing Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor

Steam Coal | Industri Dan Niaga