Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa
Gosip Video Ariel Luna


Mau banyak uang, mudah laku
Dicari marketing Pria - Wanita
Gaji + um + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
Mau Usaha banyak uang
..<< = Harga motor = >>..

Monday, 22 October 2012

Motor: jual murah new honda absolute revo 2011 Std orisinil

Judul: jual murah new honda absolute revo 2011 Std orisinil

Catagory: JualMotor

Description: Jual HONDA new Absolute revo CW 2011 bulan 10, warna hitam

model terbaru,stripping merah putih
Kondisi mesin istimewa,halus ,terawat & tidak oplosan (FULL ORISINIL).tidak
mengecewakan.
akselerasi mantap, irit BBM
kondisi eksterior masih MULUS bgt...
Velg Racing V-rossy

kelistrikan & panel2 berfungsi normal.
elektrik stater tokcer.
servis rutin.
ganti oli tiap 2000km.
Agan skalian bisa langsung pake motornya tanpa repot2 dandan dan perbaikan
lagi...

surat lengkap: STNK, BPKB, & FAKTUR ada semua & di jamin tdk bermasalah.

nota PAJAK tahunan habis bulan ini
STNK(plat) panjang s/d october 2016
BPKB tangan pertama (maaf tdk bisa pinjam KTP,buat agan yg serius silahkan
langsung baliknama)

Plat B - samsat bersama BSD

Sangat cocok untuk pakai pribadi dan tidak buat kecewa.
harga Rp. 7.600.000 (nego tipis)
jd Agan sekalian dimohon tidak menawar dg sadis...

untuk mastiin kondisi barang,langsung aja COD ke TKP..
lokasi barang, ada d Tebet, jakarta selatan (seputaran tugu pancoran)
jalan rasamala, komplek bank mandiri.

khusus buat Agan2 yang serius aja ,fast respon ke 081807327469
janjian dulu sebelum agan check kondisi barang.
maaf,sekali lagi tidak melayani comment disini.
dan tidak perlu repot2 tulis komen,krn udah ada no Hp Ane..
makasih...

Contact Person: fadjri

Phone: 081807327469

Address: jakarta selatan

Email : hayuning.tyas@ymail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/Hlsdwtqp/IMG_2010.JPG

Code z56:

0 comments:

Read Relation :

Topic Relation
Car Racing Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor

Steam Coal | Industri Dan Niaga