Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa

Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497
..<< = Harga motor = >>..

Friday, 26 October 2012

Motor: rx king ungu thn 2000 super orsinil mulus

Judul: rx king ungu thn 2000 super orsinil mulus

Catagory: JualMurah

Description: Di jual rx king thn 2000 muluz masih ory orang tua yg pake.

Ane mao lepas 10.000.000 bz nego alus

Bila agan berminat call 083870111619,tidak menerima sms. Orang tua mao jual
motor rx king thn 2000 super orsinil masih mulus harga 9,5 masih bz nego..di
jamin ga bakal kecewa masih komplit.
Warna ungu cat masih orsinil.
Kondisi mesin ....ga bakal kecewa masih orsinil,lom pernah turun mesin.
Body masih komplit, kilo meter ada,pompa oli masih pungsi lampu bawaannya,
sen hidup.

Klo berminat silahkan call di 083870111619 masih bz nego tp aluz.
Pajak mati bln 09 2012

di tunggu......

Contact Person: 083870111619

Phone: 083870111619

Address: jl kp melayu timur.tangerang

Email : dadanyoga@gmail.com

Photo jpg:

Code z56: z56

0 comments:

Read Relation :

Topic Relation
Car Racing Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor

Steam Coal | Industri Dan Niaga