Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa
Gosip Video Ariel Luna


Mau banyak uang, mudah laku
Dicari marketing Pria - Wanita
Gaji + um + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
Mau Usaha banyak uang
..<< = Harga motor = >>..

Thursday, 15 November 2012

Motor: jual honda absolute revo 2010 cw full orisinil, pajak panjang s/d sept 2013

Judul: jual honda absolute revo 2010 cw full orisinil, pajak panjang s/d
sept 2013

Catagory: JualMotor

Description: Jual HONDA ABSOLUTE REVO 2011 BULAN 9, warna hitam merah.

Kondisi mesin istimewa,halus ,terawat & tidak oplosan (FULL ORISINIL).tidak
mengecewakan.
akselerasi mantap,irit BBM
kondisi eksterior masih mulus
velg racing asli AHM

kelistrikan & panel2 berfungsi normal.
elektrik stater tokcer.
KM 10.000 berjalan (asli)

surat BPKB & FAKTUR ada semua & di jamin tdk bermasalah.
nota pajak baru aja d perpanjang s/d 20 september 2013
STNK s/d 20 september 2013

Plat B - jakarta timur

Sangat cocok untuk pribadi dan tidak buat kecewa.
buat agan sekalian yg mo pake pribadi tdk perlu repot dandan&perbaikan

harga Rp. 7.800.000,- (nego Tipis).
jadi buat agan sekalian nawarnya tidak perlu sadis..

buat agan yang serius&ber minat,untuk mastiin kondisi barang silahkan check
dialamat: jalan rasamala 9 no 7E,menteng dalam,tebet, jakarta
selatan.(seputaran Tugu pancoran,belakang gedung bidakara,komplek mandiri)

fast respon silahkan telp/sms ke 081807327469 ,janjian dulu ya gan klo agan
mo check kondisi barang.
hari senin - jumat stlh jam 5 sore
sabtu & minggu bebas,tp janjian dulu..

maaf,buat agan sekalian dimohon tidak perlu repot2 koment disini,silahkan
hub no telp ane...
makasih

Contact Person: fjr

Phone: 081807327469

Address: jakarta selatan

Email : hayuning.tyas@ymail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/pGUXmpkb/Photo-0352.jpg

Code z56:

0 comments:

Read Relation :

Topic Relation
Car Racing Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor

Steam Coal | Industri Dan Niaga