Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa
Gosip Video Ariel Luna


Mau banyak uang, mudah laku
Dicari marketing Pria - Wanita
Gaji + um + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
Mau Usaha banyak uang
..<< = Harga motor = >>..

Sunday, 25 November 2012

Motor: minerva megelli 250r 2009

Judul: minerva megelli 250r 2009

Catagory: JualMotor

Description: Permisi Mimin & momod,

Ane mo jual motor ane nih gan, MINERVA MEGELLI 250 R tahun 2009 kondisi
bekas. Obat ganteng nih gan, dijamin pada ngelirik semua ngeliat nih motor.

Kondisi motor ane :

1. Motor tahun 2009 Plat B tangerang kota
2. Tangan kedua ( tapi ane bikin BPKB baru jadi hitungannya tangan pertama )
3. Pajak masih panjang bgt
4. Ane tambahin bushing jadi ga terlalu bungkuk
5. Ban depan 110 belakang 150
6. Lampu depan dikasih HID satu yang satunya ori
7. Knalpot custom
8. lampu sen tempel
9. Spedometer hampit 8000KM
10. Bisa pinjam KTP klo mo perpanjang


minus :

1. Rantai berisik ( dorceng ) harus ganti
2. Body ada beberapa yg pecah tapi hanya bagian dalam ga keliatan
3. Knalpot ori ga ada

Contact Person: nanang aribowo

Phone: 081806977566

Address: cileduk tangerang

Email : nanang.ari85@gmail.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/69X6UOkd/CAM00007.jpg

Code z56:

0 comments:

Read Relation :

Topic Relation
Car Racing Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor

Steam Coal | Industri Dan Niaga