Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa
Gosip Video Ariel Luna


Mau banyak uang, mudah laku
Dicari marketing Pria - Wanita
Gaji + um + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
Mau Usaha banyak uang
..<< = Harga motor = >>..

Tuesday, 4 December 2012

Motor: jual yamaha vega R new 2007

Judul: jual yamaha vega R new 2007

Catagory: JualMotor

Description: jual yamaha Vega R New 2007 bulan maret , warna hitam silver

stater tokcer , mesin normal
shok depan,shok belakang ,cakram orisinil
lampu lampu,panel & kelistrikan normal

pajak B - Depok

surat komplit, STNK, BPKB, Faktur lengkap.
(jamin tdk bermasalah)

Harga Rp 5.250.000 (nego halus di TKP).
buat yg mo nawar,tdk sadis(no Afgan)

buat Agan skalian yang berminat silahkan check langsung kondisi barang di
Lokasi.
Seputaran tugu pancoran jakarta selatan, dekat univ. Sahid
Jalan Rasamala 9 no 7E ,menteng dalam, tebet ,jakarta selatan

Fast respon 081 807 327 469
maaf tidak trima komen, buat agan skalian silahkan telp ke no Hp Ane.
trimakasih..

Contact Person: fjr

Phone: 081807327469

Address: jakarta selatan

Email : fspntn_fjr@yahoo.com

Photo jpg:

Code z56: z56

0 comments:

Read Relation :

Topic Relation
Car Racing Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor

Steam Coal | Industri Dan Niaga