..<< = Jual Motor = >>..

Wednesday

Honda Baru Honda Revo 110

Honda Revo 110 Diluncurkan Besok :
JAKARTA, KAMIS - Bocoran info buat penggemar Honda motor. Besok, 30 Januari 2009, PT Astra Honda Motor (AHM) siap meluncurkan bebek baru Honda Revo 110. Tidak kepalang tanggung, tiga varian sekaligus dengan harga dan model sedikit berbeda.

Honda Revo Baru

Harga terendah ditawarkan di bawah Rp12 juta dengan pelek jari-jari. Sedang duanya lagi dijual di atas 12 juta dengan pelek racing dan deluxe.

Honda Revo 110 ini mengusung mesin Blade 110R. Bedanya, head lamp pada bebek baru ini di setang dan Revo 110 ini melanjutkan generasi Supra yang sebelumnya muncul dalam beberapa varian.

Kehadiran Revo 110 mengisyaratkan PT AHM akan menghentikan produksi mesin 100 cc. Strategi ini mirip dengan segmen di kelas 100 cc sebelumnya. Honda memberikan pilihan dalam beberapa kategori. Bagi orang yang realistis, konservatif, fungsional dan ekonomis silakan piliha Honda Fit X.

Sementara untuk generasi fasionable, trendy, safety dan comfort nantinya akan diarahkan ke Revo. Segmentasi inilah yang akan disasar dengan kehadiran Blade 110 dan Blade 110. (Niko)
Source : Kompas.com

No comments:

Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa

Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497

Read Relation :

Topic Relation
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor