..<< = Jual Motor = >>..

Wednesday

Honda Supra Disulap Jadi Revo

Anda punya Honda Supra keluaran 2002 dan sudah bosan dengan tampilannya lantaran kelewat tua? Mau ganti baru, tetapi dana tak cukup, apalagi bebek ini punya kenangan sehingga dijual pun sayang?
Honda Supra Jadi Revo

Enggak usah pusing. Langkah Ade Nugroho di Cilandak, Jakarta Selatan, ini bisa dicontoh. Honda Supra-nya disulap jadi Honda Revo yang digarap oleh Syarief H dan diklaim sebagai tunggangan revolusioner.


Honda Supra Jadi Revo Modif
Hampir seluruh komponen bodi di Revo berpindah ke Supra, kecuali mesin. Seperti tebeng depan, sayap, hingga buritan. Supaya sedikit membedakan dan tampil lebih eksentrik, bodi di-custom ulang terutama di bagian pelindung mesin (engine guard) dan dudukannya.

"Ubahan ini sebagai pengimbang cover bodi Revo yang posisinya lebih runcing ke belakang sehingga rangka sasis Supra serta breket perlu diatur ulang agar bodi bisa dipasang dan posisi pengendara tetap aman," bilang Eman, sapaan akrab Syarief. Dari padepokannya di Cinere, Depok.

Rombakan lain dilakukan pada bagian kaki-kaki, setang, dan pijakan kaki, "Agar agak beda dan sesuai dengan tema desain motor bebek sport," lanjut modifikator dari EM-Tech yang mengaku sudah 7 tahun ngerombak motor.

Shockbreaker depan oleh Eman dipasangi punya Honda Tiger agar tampak lebih kokoh. Konsekuensinya, batang komsitir diatur ulang mirip aslinya, juga pasang segi tiga atas-bawah biar kian kokoh. Sementara itu, shockbreaker belakang memakai monoshock dari Yamaha Jupiter MX yang didukung lengan ayun Kawasaki Kaze custom pakai besi hollow agar tampak sporty.

Makin sip, satu set cakram Satria F-150 ikut dipasang sebagai penghenti laju. Hasilnya, Supra jadi tongkrongan yang gagah. (KR15)

Source : Kompas.com

No comments:

Jual Batu Bara 63 61
Permohonan Doa

Lowongan Kerja JKT Butuh segera :) :)
Lowongan Kerja
Lowongan kerja Adm , SPG, Supir , Gudang
SMS , WA : 0815.1911.4497

Read Relation :

Topic Relation
Mau pasang iklan
Mau jual motor
Mau beli motor
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Form pasang iklan : Jual motor